Siapa sih ratu itu?

Nama lengkap saya sesuai akta lahir adalah Muh. Rahmatullah Barkat. M, kalau versi extendednya, Muhammad Rahmatullah Barkat Muallif. Panjang ya? mungkin begitu juga pikir teman teman kecil saya, terlebih lagi teman main sewaktu kecil namanya ada yang Rahmat juga, makanya mereka sepakat menyingkat nama saya jadi Ratu saja, lalu terbawa sampai sekarang. Konyol. Ya begitulah hidup. Halah.

Saya adalah penggila softball, dan mahir dalam bidang fotografi, desain dan bahasa inggris. Teman terbaik saya adalah kopi, hujan, musik dan ketenangan. Saya seorang pekerja keras, suka tantangan, mudah penasaran tetapi sayangnya gampang lupa: nama orang, kunci motor, dan kesalahan orang lain. Saya juga seorang aries yang bangga, dan menyadari tindak tanduk saya termasuk golongan orang sanguinis dan melankolis. Saya senang berbicara dengan siapa saja, dan selalu ingin terlibat hal hal yang baru dan memberikan manfaat. 

Sekarang sedang membangun karir menjadi seorang fiskus. Semoga saja bisa memberikan pengaruh yang baik dan menjadi berkah, setidaknya di kantor tempat saya nanti bekerja.

Muh. Rahmatullah juga senang berteman, jadi jika ada diantara kalian yang masih mau kenalan lebih lanjut, bisa hubungi saya di facebook ini :

Rahmatullah Barkat M's Facebook profile

Iklan

3 thoughts on “Siapa sih ratu itu?

  1. misi bang…numpang exsis ya diblognya.sekalian cari bahan bacaan.hehhehe.sapa tau ada roti bekas yg kebuang,..kan sayang klo gk diambil.hihihi.

    emmmh.unik,.cowok koq ratu,..?akakaka.tadinya sih mikir cewek cantik kaya aura kasih,..yah ternyata cowok kaya,…kaya sape ya,,..?.halaaah.hihiihih.

    salam kera,..? upz.kerajaan ratu maksdnya.he.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s