Softball dan aku (2)


Hola!

Seperti yang pernah saya katakan guys, smada sebagai klub yang didominasi pemain SMA diantara klub klub lain—yang berisikan pemain senior yang sudah ahli dibidang softball—memberanikan  diri untuk mengikuti open turnamen softball yang diselenggarakan di lapangan softball karebosi link makassar.

Sekilas sih seperti;

“ah, smada ini cuman klub peramai saja”

“palingan entar kalah, yakin deh kalahnya pasti banyak”

“pemain smada cakep-cakep ya? apalagi no. 8.”

tapi eit, jangan salah! syalalalaa..

Cukup bangga rasanya hanya kalah tipis dari klub lawan yang berisikan pemain senior yang sudah berumur sekali, perutnya ada sebagian yang kembung, cambangnya udah ada yang ubanan, plus sudah ada yang makai pispot buat pipis *ups, canda ding*, yang sampai temanku yang datang ngedukung sampai ngomong:

“beh, yang dilawan ini ternyata pace-pace”

yang langsung direspon ketawa yang keras dari teman-teman yang lain. well, lebih ke ironis sih menurutku. hihihi.

34906_145461822131792_100000039244890_457598_385217_n

Sebelum pertandingan tersebut, kami memang latihan, kami hampir tiap hari berada di lapangan, yang jadi masalah adalah; lapangan softball di makassar hanya ada dua; satu di karebosi link, yang lainnya di unhas. Nah, itu lah yang membuat kami, terlebih saya, sangat geram dan tidak mood untuk terus melakukan latihan, bagaimana tidak? hampir—atau mungkin bisa dibilang—semua kesempatan untuk latihan di lapangan asli tidak kami dapatkan, klub senior kadang nyerobot, dan juga kadang gak peduli walaupun kita dah pada nunggu di pinggir lapangan buat main di lapangan utama. Penyebabnya sih bukan karena kita gak dianggap, cuman karena pelatih kita; ka appank dan ka nua sama-sama sibuk. Alhasil, kita seperti ayam kehilangan induk; berketok tidak didengar, berlari diinjak motor besar, jomblo tapi gak tenar *eh? hihihi.

Nah guys, ini adalah foto-foto sekilas tentang pertandingan kemarin, bagaimana menurut kalian ekspresiku? yak! benar, mirip pemain softball kondang! *ditimpuk bat softball* :))

IMG_9230 IMG_9236 - Copy

38802_145453025466005_100000039244890_457522_4878795_n 35304_145454038799237_100000039244890_457531_463384_n

35381_145456002132374_100000039244890_457551_6019859_n 35304_145454052132569_100000039244890_457535_7449788_n

35103_1440796473057_1627412921_1017836_7815908_n 34955_1440795353029_1627412921_1017825_1586726_n IMG_9237 - Copy

oh iya, minggu depan smada akan bertanding lagi loh.

lawannya lebih jago tuh sepertinya, tapi bagaimanapun juga kita harus optimis, yang terpenting adalah; klub kompak, dan semua telah berusaha. masalah menang atau tidak, itu hanya permainan, kita hanya butuh pengalaman, kita hanya butuh hal-hal positif untuk dilakukan. 🙂

semoga SMADA SOFTBALL CLUB yang dulu masuk 3 besar klub SMA bisa menjadi klub yang masuk 3 besar di makassar. Hidup SMADA, hidup Softball!

Salam KERA!

Iklan

10 thoughts on “Softball dan aku (2)

  1. Ping-balik: Softball dan aku (2) | Humor Dewasa & yang Lucu-Lucu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s