Aku rindu


Tiada tempat untuk berjumpa

Tiada waktu untuk saling menyapa

Disini aku mengembara bersama kesenyian di dada

Tidak bersamanya untuk waktu yang agak lama

Sebab kata aku merana

Akibat rasa aku menduga duga

Dimanakah dirinya lagi berada

Kemanakah waktu akan membawanya

Aku rindu

Rindu senyumnya

Rindu tingkah lakunya

Rindu suaranya

Dan rindu berada disampingnya dan mendekapnya

Walau kutahu aku tak mungkin melakukannya

Aku berpikir dan merenung dibawah terangnya bulan

Apakah kepekaan hatinya menyamai angan anganku

Atau keegoan dan rasa malunya mempasung dirinya untuk membatu

Diantara aku dan banyangku dimatanya

mencoba untuk tegar diantara malam berbinar

Iklan

10 thoughts on “Aku rindu

  1. Pas banget neh.. puisinya..
    puisi ini aku kirim buat seseorang di Kepri sana,,,! semoga membaca aja.. hehe

    silahkan silahkan, semua ini bebas dicopy maupun disusu asalkan ditambahin komposisinya.. hahah

  2. Aku berpikir dan merenung dibawah nikmatnya martabak.
    Apakah saat ini aku tak salah tebak ??
    Atau mungkin kini ia telah gila mendadak ??
    Diantara penatnya suasana yang sesak..

    hoho.

    Hmmm,semangadd nulisnya..
    bguss bgd..
    Adakah penyair sma lain seperti dirimu ??
    Hmm,i think not..
    u’re d’ best !!

  3. [Indonesian mode on] weits…puisi nya bagus bgt pak Ratu….pas bgt malah sama keadaanku yang lagi merana disiksa cinta….

    sori ga bisa balas pake kata-kata yang puitis…aku bukan seorang pujangga sepertimu…aku bukan tipe cowok yang romantis, mungkin itu sebabnya “Dia” menjauhiku? hehe…kok jadi curhat sich!!

    tetep semangat ya bro….You’re such talented boy…
    L

    semangat sih harus, karena kan aku punya yang menyamangati *semoga sampai akhir*
    anyway, cinta itu tidak menyiksa, dia itu suci, dan tidak berdosa, cobalah mengambil keputusan dewasa, jangan mau diombang-ambing, kalau emang udah maunya putus, putus saja,, dan cepat cepat pacari cewek lain dalam beberapa waktu dekat, buat dia menyesal, karena orang seperti mu gusti, sayang untuk dilewatkan olehnnya.. ok coyy!

  4. wwwiiiiihhh ad’….kenna’ku yang ini…keren…keren…. ratu…

    kata-kata ini menyusup ke sela-sela rasa malam ini
    membangkitkan rindu dari peraduan
    dan kini…
    kembali membuncah
    aku rindu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s