In the rainy night


Aku tanya dia sekali lagi, berharap kalau aku telah salah dengar

Dia menjawab hal yang sama

Aku tanya lagi

Dia jawab lagi tanpa beda makna yang terlalu kentara

Aku menghela napas, mencoba meraih kelegaan ditengah udara dingin yang menerka

Kupalingkan wajah kusutku seperti tak terjadi apa apa

Runtuh terbentur rapuhnya keimanan akan cinta yang kukira terbuka

Membuatku sedikit tergoyah akan masa lalu yang hampa

Kulihat hujan malam ini tak kunjung reda

Dibalik kaca jendela ruang kuning bersamanya

Aku berpikir dan mencoba berkata

Walaupun didalam dada hatiku terbelah dua

Bahwa aku sangat sayang padanya

Mungkin itulah malam yang indah sekaligus kelamku bersamanya

Malam ironis penuh tanda tanya

Sebagai ungkapan kebingungan yang nyata

Dalam cinta yang tak terima olehnya

10 thoughts on “In the rainy night

  1. Nice try…..Ratu, not every people have a valiant like you….just keep trying, even though love cannot be insisted, but it deserve to be struggled….yes?
    L

    begitulah, kadang yang berharga pantas untuk diperjuangkan, dan ketika diperolah pantas untuk dipertahankan!

Tinggalkan Balasan

