Cinta mati


Suara bening nan merdu meloncat lincah menembus kalbu

Menggetarkan hati dibalik layar kelabu

Suara bening nan syahdu menendang tajam menyentuh rindu

Menggetarkan diriku dibalik layar biru

Jarak dan waktu memberi alasan padamu

Alasan mati kalau kau tidak cinta padaku

Hitam kelabu memberi suasana padaku

Suasana intimku dengan kematianku

Langitpun menurunkan kekuasaan

Bumipun datang dengan guncangan

Walaupun sampai mati aku menunggu

Kau tetap yang kutuju

Oh langitku, berikanku waktu dan asamu

Jangan biarkan aku menunggu

Tanpa asa disisiku

Oh bumiku, engkau cinta matiku

Iklan

10 thoughts on “Cinta mati

  1. CINTA MATI ??

    Cinta sampai mati ??
    atau cinta yang membuatmu mati ??
    Matimu karena cinta ??
    atau cinta karena mati ??
    ………………………………………………….

    Tulisan telah dibaca oleh mata yang sayu.
    Mengingat kembali sesuatu yang telah terjadi di masa lalu.
    Sebuah tanya pernah tercipta di balik hati yang kelabu.
    Aplikasi dari hati yang masih ragu..

    Bukan salah jarak dan waktu.
    Bukan juga dia mengklaim bahwa takkan pernah mau.
    Ini semua mungkin karena kodratnya sebagai wanita yang punya sejuta rasa malu.
    Meski hatinya telah engkau palu.
    Dengan sebuah rasa yang engkau tancap didalam kalbu..

    “Walaupun sampai mati aku menunggu

    Kau tetap yang kutuju”

    Kata romantis yang tertuang dalam blogmu.
    Kuharap engkau konsist dengan setiap detail kata-katamu.

    Ada penggalan kalimat yang rancau :
    …Walaupun sampai mati aku menunggu
    …Jangan biarkan aku menunggu

    Usaha menentukan bagaimana engkau.
    Jangan mengindahkan tawakkal kepada yang Maha Tahu.

  2. ehem… mampir dulu, bang..
    sebenarnya
    aku tak tahu siapa dirimu.
    tapi aku berusaha mencari tau siapa dirimu.
    sosok yang hanya terlintas lewat cerita.
    *cerita nya tiara.red*
    sosok yang mungkin pernah kutemui di suatu acara ‘aneh’, tapi hanya ktemuu

    *SHIT…*
    lebayy

    ————————————————————-
    dhedhe gadungan MODE: OFF
    dhedhe asli MODE: ON

    hahahhahaa..

    ha ratuuu..
    yang tak kukira namamu Rahmatullahh.
    hahahhaa

    how’s ur life?
    great?
    how ’bout ur wife?
    or ur children?
    are theyy great??

    me n my asbend GREAT!!
    okay.
    glad to meet u!
    hev e nais dey!
    =)

  3. aku pernah kenal seorang lelaki yang memaki kata “cinta” dengan segala tindakannya yang dia atas namakan “cinta”.

    dan kurasa cinta itu tidak mati, dan tidak ada cinta mati,
    karena yang mati adalah jazad, seluruh cinta adalah abadi,.

    dan bila esok pagi, ku bertemu pria itu lagi,
    ingin kutertawa sampai mati,
    tentang cinta mati,
    tentang cintanya yang katanya tak akan mati,
    namun sayang dia telah mati.

    siapa gerangan orang yang kan kau ketawai sampai mati
    apakah orang yang berdiri didepan pagar setiap pagi
    ataukah anak kecil dengan daya imajinasi tinggi

    cinta mati itu bukan mati, belum mati dan tak akan mati
    cinta itu Dia, selalu memberi anugrah kepada hambanya yang selalu menaati

    thx cakra komennya!

  4. Ratu…..jangan mencintai orang terlalu serius…..seperti kata Einstein, semua yang ada di dunia ini tidak lepas dari relativitas kecuali kecepatan cahaya….jadi menurut gue (sok betawi nie!!) cinta tu relativ sama halnya dengan massa, kecepatan, gaya, dll. Jangan pernah hanya mencintai satu wanita. Sebab cinta itu bisa berubah seiring berjalannya waktu kan? yakinlah bahwa kamu bisa ngelupain dia dan mencari yang jauh lebih baik dari dia…..

    Maaf kawanku…kalo aku bicara seperti ini, aku hanya tidak ingin kamu bernasib sama seperti aku yang takkan bisa melupakkan cinta pertama ku sekaligus takkan pernah bisa melupakkan siksaan nya….Don’t be like me!

    L

  5. btw daku jg numpang curhat dsini jg boleh kan….
    scara daku dr dulu pe skrg jg cinta mati bgt ma cowok yg biarpun kata org biasa aja tp sumpah mati dia manis bgt di mataku……Walaupun dia g’jg bergeming tp anehnya rasaku pdanya g’prnah bs bkurang bhkan makin mrindukan & memujanya hgg mlebihi tuhan…gila g’ tuh & parahnya aq pe prnah jg brsumpah dlm hati “sampai mati aku kan menunggu, Kau tetap yang kutuju” pe kpnpun !!
    tp g’tau nih skrg bs ilang pa g’rasa ini coz denger2 dia dah mo kawin ma pacar lamanya tuh…..sakit bgt deh….sumpah sakit bgt….uhuk…uhuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s